8.14.2015

Produk Wardah di Zalora Indonesia

Kebiasaan yang coba gw lakukan secara rutin setiap harinya biarpun jarang make up-an adalah membersihkan muka sebelum dan sesudah pergi ke luar rumah, apalagi pas dulu masih getol getolnya naik sepeda ke kantor. Wajib banget ini muka dibersihin dari semua debu debu intan jalanan. 

Dulu gw pernah pakai salah satu produk skin care dimana milk cleanser sama tonernya udah jadi satu, tapi hasilnya berhasil banget bikin kulit kering. Kapok, gw mulai cari pengganti produknya dan gw mulai tahu ada produk lokal yang affordable bernama Wardah. Mulai deh coba milk cleanser sama tonernya, yang ternyata memang enak digunakan, dan ga bikin kulit kering. Dari situ gw mulai coba beberapa produk Wardah lain yang bisa dipakai sehari-hari macam lip gloss, bedak dan sampai akhirnya jatuh cinta sama eye linernya.

Beberapa produk Wardah yang gw gunakan
Produk yang paling sering habis adalah cleansing face dan tonernya, karena memang gw pakai rutin per hari. Nah, ketika stok mulai menipis sementara rasa malas menyerang buat melangkah ke counter Wardah di mall (karena udah ngebayangin macet di jalan duluan), biasanya gw prefer untuk beli produk Wardah secara online. Salah satu website yang menyediakan produk ini dengan cukup lengkap adalah Zalora

Cukup ngeklik link produk wardah di Zalora ini atau bisa cari di search engine produknya, langsung deh masuk ke bagian produk Wardah di Zalora, tinggal pilih pilih sesuai kebutuhan, klik pesan, bayar, dan duduk manis sambil nunggu pesanan sampai ke rumah. 

Halaman depan Zalora

Berbagai produk Wardah di Zalora
Beres pesen produk yang diinginkan, bisa juga browsing-browsing lihat produk lain karena produk yang tersedia juga beragam mulai dari baju, aksesoris sampai produk kecantikan baik buat pria atau wanita. 

Happy shopping :)

Related Posts

1 comment:

  1. kak minta contact emailnya klo boleh, kami mau menghubungi kk.. terima kasih :)

    ReplyDelete