3.31.2014

Malang Versus Yogya

Di tengah keseriusan gw yang ceritanya lagi sok sokan baca artikel ilmiah.

*Notifikasi ada pesan singkat di hp, ternyata dari Della - Temen dari jaman SMP sampai sekarang yang sayangnya lemotnya ga sembuh-sembuh*

Della: Yu, mau nanya, penting!

Gw: ape? 

Della: kalo dari Bandung, Malang sama Yogya jauhan mana?

Gw: *Jaws dropped* *ga bisa berkata-kata sepersekian detik sambil ngurut dada* (sampai akhirnya gw menjawab) ga usah dari Bandung de, dari Cilacap aja masih jauhan Malang.

Della: Ooohhh, gw kirain jauhan Yogya. Hahahahaha (ketawa lepas tanpa merasa bersalah)

Gw: *nangis darah*

Della: Hmm... kalo gitu Yogya sama Surabaya masih jauhan Surabaya yah?

Gw: *cuma bisa terharu berucap Alhamdulilah dari hati yg paling dalam*

Gegara percakapan ini, gw jadi tau apa kado buat Della tahun ini: PETA.

Related Posts

No comments:

Post a Comment