5.23.2012

Dari Mana Mba?

Hal bodoh dan dodol bisa gw perbuat di mana saja dan kapan saja. 

Contoh, sabtu kemarin saat gw mendadak diwawancara oleh reporter salah satu stasiun TV yang sedang liputan di halimun dan tanpa sengaja, rombongan yang isinya si reporter, kameraman, babang bawa tripod (gw ga tau istilah buat yang satu ini, ummm.. tripodman?) dan 2 orang bapak polhut ketemu gw yang baru pulang pengamatan, jadilah gw berasa artis karbitan tanpa script yang langsung hilang akal pas diwawancara (maklum, kelamaan di hutan, jarang liat orang, kamera, apalagi diwawancara!). Dan inilah bentuk kedodolan + ke'ga nyambungan' gw saat diwawancara:
*Gw disuruh pura-pura jalan dan ketemu ga sengaja dengan si rombongan reporter*

Si reporter: (Pura-pura kaget ketemu gw dan bertanya dengan manisnya) Wah, di hutan sendirian gini dari mana mba?

Gw: (langsung hilang akal dan hilang kata) Eng... dari IPB... (sumpah, gw TOLOL ABIS!!! entah kenapa IPB yang keluar dari mulut gw)

......... Siiiiiiiiiiing! Jeda sepersekian detik, si reporter melongo, gw melongo, apalagi bapak-bapak Polhut tambah melongo. Untungnya si reporter rada cerdas dan langsung mancing gw dengan pertanyaan:

Si reporter: Oh, emang ngapain mba di hutan?

Gw: (yang untungnya sel-sel otak gw mulai sinkron dan langsung gw jawab dengan sigap, lantang dan terpercaya) Oooooh, dari pengamatan mba (Bingo!! Gw rasa ini jawaban yang ditunggu sama si reporter ituh)

Dan untungnya mulai dari situ, wawancara pun berlanjut dengan lancar, aman dan terkendali tanpa ada jawaban yang super ga nyambung lagi dari gw. 

Cuma satu doa gw abis wawancara, semoga si reporter nge-cut jawaban pertama gw yang dodol pisan. -.-"

*sigh* 

Pesan sponsor kali ini: Ingat! Kebodohan bisa terjadi di mana saja! Waspadalah!! Waspadalah!!!

Related Posts

3 comments:

  1. dari mana mba?
    dari tadi ngakak baca postingan mba toa...sindrom kelamaan jadi pertapa and ngomongnya sama owa jawa nih....

    ReplyDelete
  2. asiiik~ nungguin di tipi aah~!! :D

    ReplyDelete