12.09.2011

Peace, Love and Julia Roberts

Perbincangan absurd antara gw dan salah satu temen disini, Arfan:

Arfan: Eh, lo udah nonton belon film... umm... ituh, Peace, love and...

Gw: Hah? Peace, love and apah? (dan gw langsung inget salah satu program remaja di ANTV yang punya slogan Peace, Love and Gaoool!)

Arfan: Umm.. Gw lupa belakangnya...

Gw: Sapa yang maen?

Arfan: Kalo ga salah Julia Roberts!

Gw: Hah? Julia Roberts,,, Peace,love and.... (1 kata yang masih jadi misteri). (Gw pun berpikir keras). Yakin lo itu Julia Roberts bukan Dwi Andhika? (masih terngiang acara remaja di AnTV, masih ada ga yah?)

Arfan: Bukaaaan! ituh, yang shootingnya di Bali!

Gw: (langsung nepok jidat sekuat tenaga) Eat, Pray and Love kaleeeeeeee!! 

Arfan: Eh, iya, maksud gw Eat,Pray and Love. Hehehe.

Dan gw pun langsung berimajinasi Julia Roberts bergaya anak gaul masa kini, berpasangan sama Dwi Andhika di Antv sambil teriak : Peace (jari tengah dan telunjuk membentuk angka V), Love (kedua telunjuk dan jempol membentuk lophe) and Gaooool!! (umm, gw belon kepikiran gaya buat slogan yang 1 ini).

Related Posts

No comments:

Post a Comment