12.03.2011

1 Desember

Pagi ini.. err, siang ini lebih tepatnya (udah jam 12 ternyata) bangun, nyalain komputer (ini adalah refleks paling hebat selama gw disini, setiap bangun otak gw langsung bikin perintah ke kaki dan tangan buat melangkah ke meja dan langsung mencet tombol turn on komputer), bengong sambil nungu otak loading 100% dan tak sengaja gw bertatapan dengan kalender (ahaaay!): 1 Desember.. 

Time flies so fast!

1 Desember setahun kemarin, gw masih duduk dengan manisnya di kantor, masih mabok data karbon dan ping! ada email masuk dengan subject: 'Greetings from Ewha W. University'. Belum ada email yang bikin deg-degan macem gini sebelumnya (well, email from my supervisor could be an exception then :P). Gw buka, baca, bengong dan dengan moronnya, pikiran pertama yang muncul setelah gw selesai baca adalah :SPAM!!! INI PASTI SPAM!!! karena isinya adalah:

Dear students, 
Congratulations!
We are pleased to announce that you have been admitted to Ewha Womans University...

Ada kali 3 menitan gw cuma menatap layar komputer dengan posisi mulut kebuka dan kata-kata 'SPAM' terus muncul di otak sampe akhirnya email lain masuk dari salah satu temen gw di Ewha yang ngasih selamat karena dia buka websitenya Ewha, ada pengumuman spring semester admission 2011 dan ada nama gw disana. Oke, yang moron emang gw ternyata, kenapa coba gw ga kepikiran buat ngecek ke situs resminya kampus supaya tau email itu spam apa bukan. dudul! Anyway,at that time and until now there's no single word i could say anymore other than Alhamdulilah :) 

dan 1 Desember tahun ini, gw duduk dengan manisnya di kamar asrama, masih mengucap syukur untuk segala nikmat yang Dia berikan, dan kali ini dengan senyum lebar gw menatap segala assignments yang harus beres sebelum minggu depan. sambil bilang sepenuh hati: SEMANGKAAAAA!!!! ^^

Well, Have a nice weekend pals!:D


Related Posts

No comments:

Post a Comment