11.12.2011

Unbreakable by Distance #2

Pulang dari lab, kembali ke kamar tercinta dan disambut oleh 2 kartu pos manis di meja (tsaaah! kurang puitis apa coba gw..) Ahaaay! Satu kartu pos datang dari sahabat sepanjang masa Della yang sampe sekarang gw tetep memanjatkan doa dari hati yang paling dalam semoga tingkat kelemotannya semakin berkurang (Amiiin). Piss De!!:D  Thanks dear for this special sun flower post card also for my girls' picture behind of it. Lots love and hugs too for you guys! :)


Kartu pos kedua datang dari Mba Ira yang sekarang studi di Gottingen, Jerman (Tuhaaaan! Sayah juga mau!). Salah satu mimpi terbesar gw adalah melanjutkan studi di Georg-August University, Jerman. Kenapa? sama kaya alasan ga penting gw kenapa milih jurusan Konservasi Sumberdaya Hutan waktu S1 (karena namanya terdengar cadas dan mantab) begitu juga dengan alasan gw kenapa mau ke Gottingen (karena dosen favorit+pembimbing skripsi gw pernah studi disana) Hehehe. 

Daaaan betapa gw kembali jatuh cinta sama gambar di kartupos ini (melihat kartupos dengan sepenuh hati) Sungguh, gw pengen banget nyium patung itu! Karena di Gottingen sana, si patung yang bernama Ganselielbrunnen (Gadis angsa daaah kalo pake bahasa Indonesia) adalah landmarknya Gottingen dan ada tradisi unik buat para mahasiswa di Gottingen, saat lo dinyatakan lulus S3, lo bakal diarak keliling kota dan mencium si Ganseliesel ini sebagai tanda kelulusan. Sukses selalu buat Mba Ira dan dalam 5 tahun ke depan pasti berhasil lulus dengan predikat cum laude dan mencium Ganseliesel! dan semoga suatu saat saya ga cuma titip salam buat si Ganseliesel tapi menciumnya langsung. Amiiin!

Related Posts

6 comments:

  1. Halo Ayu, baru baca dan liat2 sekilas blognya, seru bgt.. :)

    Memang sangat menyenangkan ya berkomunikasi lewat kartu pos. Sampe skrg aja aku msh seneng bgt kalo nerima kartu pos dari temen yg tinggalnya jauh, hehe.. Makasih ya utk tawarannya, aku mau bgt loh dikirimi kartu pos dari Seoul.. :)

    ReplyDelete
  2. Huaaa! dapat komen dari mba Aldriana T_T Terharu. Hehe, makasih mba udah mampir. Sip, segera aku kirim ^^~ boleh minta alamat mba Aldriana? via email juga boleh mba. Ini email saya: toa_dfreaque@yahoo.com.

    ReplyDelete
  3. huaaaaa..ayo cepetan beresin thesis....trus kesini & cium mbak Ganseliesel #peluuk

    ReplyDelete
  4. #langsung cari part-time job buat ongkos :P #peluk baliiik! ^^

    ReplyDelete
  5. Ayuuu, kartu posnya sudah sampai dg selamat siang ini, makasih ya!! Suka gambarnya, langsung aku pajang di meja gambarku.. :)

    ReplyDelete
  6. Waaaa!! Ikut senang kalo mba Dian suka kartu posnya! Ehehehe, *langsung sombong gara-gara kartu posku dipajang di meja gambar seorang ilustrator* hehehe.

    ReplyDelete