10.14.2011

Me and My Proposal

Jum'at biasanya gw dedikasikan sebagai hari kencan bersama calon proposal, errr.. yang sebenernya cuma efektif sekian jam aja, sisanya, seperti biasa gw berguling-guling dengan segala kebodohan dan kegiatan ga penting gw, macem dateng ke kandang Assam (burung penelitian di lab) menyapa, lanjut curhat (yeah, i know something wrong with me, hehe).

Dan inilah agenda perjuangan gw bersama proposal tercinta hari ini:

10:00: melangkah dengan niat membara dari dorm ke lab demi melanjutkan draft proposal tercinta,

11:00: Facebookan, Twitteran, ngopi dan ngobrol sama anak-anak lab,

12:00: Markimaksi (mari kita makan siang),

13:00: Gw melupakan salah satu kuliah penting dosen tamu dari Perancis (Dr. Garcia, beliau cuma transit doang di Seoul sampe besok dan langsung berangkat ke Jepang. Prof. gw sengaja nyuruh dia kasih kuliah demi pencerahan penelitian gw, dan gw dengan ingatan tingkat udang lupaaaaa ga dateng) *langsung ngumpet di seminar room*

14:00: Dicariin Prof. gw dan dia nemu gw lagi mengendap-ngendap berusaha kabur lewat pintu belakang,

15:00 : Dikenalin ke Dr. Garcia, disuruh jelasin penelitian, dan gw nervous dengan cerdasnya *hilang kata, hilang akal, cuma bisa nyengir selebar kuda*

16:00 : Nemenin sang dosen tamu keliling sekitar kampus 

17:00 : AKHIRNYA, KUSENTUH JUGA DIRIMU WAHAI PROPOSAL!!! T^T T^T

18:00: Jumat, lab sepi, sebagian ada konferensi, sebagian lagi ke lapang, sebagian ga dateng dan para Prof. pulang duluan. siiiiiiiiing! tinggallah gw sama Assam *Kwaaak! Kwaaak!!*

18:00 : Memutuskan balik ke dorm dengan indahnya.

19:00 : Daaaan, disinilah gw sekarang, kembali menatap draft proposal dengan mata nanar dan berkaca-kaca...

Related Posts

2 comments:

  1. bwahaha!! dateng ke kampus buat ngrumpi sama maksi! gw banget tuh mbak :D *sindrom tingkat akhir* btw assam itu burung apaan? posting fotonya dong! :)

    ReplyDelete
  2. eh, kata siapa? gw dateng dengan niat suci melanjutkan draft gw man :P yang diselingi dgn ngrumpi+maksi :D Assam masuk di crows family fan, nama latinnya Pica pica. Siip, next time yak. ^^

    ReplyDelete