9.09.2011

Tahu Tasik

Nemenin perjalanan balik si pacar ke Bogor sehabis mudik via YM (ahaaay!) chatting berjalan lancar dan bebas dari kebodohan sampai akhirnya....

Pacar: (laporan) Eh, gw udah lewat Tasikmalaya nih.

Gw: Oh, Tasik! (entah kenapa tau-tau gw excited) Nitip tahu yak?!

Pacar: Hah?

Gw: Tahuuuu!! Tasik kan terkenal sama tahu-nya!! Ih, masa lo ga tau?

Pacar: ................. (sumpah! jedanya panjang!) Sumedang kali maksud lo..

Gw: eh? .......... (mikir dulu) eh, su-me-dang yah.. hehehehehehehehehe...

Pacar: ................... (krik.. krik.. jangkrik pun kembali bernyanyi tralala trilili!!)

Related Posts

No comments:

Post a Comment