9.24.2011

Sabtu Pagi Ini

Hari sabtu adalah berkah tersendiri bagi gw, hari dimana gw bisa absen bangun jam 7 pagi demi kelas bahasa Korea dan melakukan ritual yang sungguh malas gw lakukan (baca: mandi), hari dimana gw membebaskan diri dari segala macem assignment (dimana baru bikin gw panik hari minggunya) dan dengan indahnya memanjakan diri gw bangun jam 10, bikin teh buat menstimulasi 'panggilan alam' dan nyantai kaya di pantai (dimana hidup gw baru dimulai setelah jam 12, hehehe). Daaaaan, kedamaian sabtu pagi yang cerah ceria bergembira kali ini GAGAL karena:

1. Alarm dari Samsung Galaxy Tabny si roommate yang ga berhenti nyanyi dari jam 7 pagi dan bikin gw melek mendadak, berjalan dengan malasnya ke meja si roommate dan matiin si alarm. Empunya? masih tidur macem bangke. Kalo ada yang nanya kenapa Tab nya si roommate di meja bukan di kasur biar si roommate yang matiin? itu karena 2 minggu setelah si roommate beli Tab, dengan dodolnya dia ngejatuhin itu gadget ke sela tempat tidur dan butuh upaya super duper extra buat ngambilnya. Kapok, semenjak itu si roommate naro Tabnya di meja, dan udah jadi tugas maha suci gw buat matiin alarm tiap pagi. Sial.

2. Anak-anak TK yang senam irama persis di bawah jendela kamar gw. Unyu-unyu banget ga seeeh liat anak TK lompat-lompatan macam pocong??? ga buat gw. Apalagi di sabtu pagi. Well, kamar gw emang berseberangan dengan TK dan SD milik kampus dimana biasanya aman sentosa di hari sabtu (apalagi pagi). Ternyata ga buat sabtu ini, dengan lagu berbahasa Korea yang sayup-sayup gw denger dari kuping kiri dilanjutkan dengan irama musik tradisional LIVE yang cempreng nian karena alat musik yang dimainkan semacam simbal (buat yang ga tau simbal, bisa dicek dimari) memaksa gw untuk melangkah ke balkon, melongok ke bawah dan liat pasukan anak TK yang bersiap karnaval macam 17an. Tuhaaaaan!! Cobaan apalagi inih? (lebay mode: on)

Dan sekarang disinilah gw, kembali posting sesuatu ga penting dan udah bangun dari jam 8 pagi tadi. What a saturday morning!

Related Posts

2 comments:

  1. whahhahaha....postingan ini menyebarkan aura negatif,,ternyata bisa juga mbak toa ngeposting sambil ngomel gini,,kirain aku aja yg sering ngomel di blog...

    tapi santai aja,,,prinsipnya "blog aing kumaha aing :D"

    ReplyDelete
  2. Ehehehe, postingan kali ini edisi galau pi. Secara ga rela, sabtu pagi yang biasanya damai cerah ceria bahagia terkoyak hancur luluh lantak (halaaah!) gara-gara alarm + bocah-bocah TK. :p But overall, i'm still enjoyed saturday :)

    ReplyDelete