8.02.2011

For The Sake of Summer

Summer, musim dimana semua orang berlomba-lomba pake baju paling minim. Sedangkan gw, tetap dengan setianya make kaos tangan panjang dan kadang dengan sarapnya di suhu 32°C gw make jeans item, jilbab item dan kaos item (ga dink, kaosnya putih) dan bikin semua temen-temen di lab ga bosen-bosennya nanya 'aren't you feeling hot Ayu?' dan gw dengan lugunya bilang ga, padahal kadang kepanasan juga, hehehe. 

Mereka liat gw aja udah heboh, apalagi kalo liat anak-anak gaol di Jakarta yang panasnya satu tingkat di bawah neraka masih bela-belain pake sweater, cardigan, mantel, jaket, scarf+syal yang kadang digabung jadi satu for the sake of fashion. Ckckckck, bisa ayan di tempat itu orang-orang Korea. 

Demi ketentraman umat di lab yang ga henti-hentinya nyuruh gw ganti kostum (berasa badut gw disini) akhirnya gw pensiunkan juga si jilbab item untuk musim ini dan terpilihlah si celana adem yang multifungsi, yang bisa gw pake keluar karena emang adem banget (tetep berasa angin semilir-milir masuk) dan juga bisa dipake buat tidur karena motifnya mirip celana tidur. Gyahahahaha! Jadi sekarang, pertanyaan anak-anak lab melenceng dari "panas ga sih yu?" jadi "bangun tidur langsung ngelab yu?"

Gw cuma bisa tersipu malu karena ketahuan masih ileran udah langsung ngelab dengan cerdasnya. Dan inilah si celana adem dengan model gw tentu saja yang nampak setengah badan karena beneran baru bangun tidur dan siap ngelab. Hehehe.


Related Posts

No comments:

Post a Comment