8.16.2011

Efek Garing #1

SIAGA 1!! Siaga 1!!!! Gw mulai merasakan efek garing si pacar!! badan gw mulai kejang-kejang, mulut gw pun berbusa,(lho?) ....... 
.........
sori, kalo yang ini ayan (see!!!! tulisan gw ajah g-a-r-i-n-g). 

Tadi siang gw chatting sama temen kuliah nan okeh punya (karena mao dipaksa follow blog ga penting gw. Hohohoho!!) dan demi kemaslahatan dirinya sebagai korban kegaringan, mari kita sebut ajah temen kuliah gw ini... rini (nama sebenarnya,, lho?) Umm,dan secara ingetan gw rada-rada, kita persingkat aja chattingan ini ke pokok kegaringan gw:

Rini: ... Hahahaha! Gw kena teror nih!

Gw: teror? teror apah? teror rebus.. teror asin.. apa teror ceplok?

RIni: ........................ (hening, dan terdengar suara jangkrik di kejauhan. krik,, krik,, krik...)

Gw: Heee......


Related Posts

No comments:

Post a Comment