5.04.2011

MSG Not Good for Your Brain!

Pagi ini di tengah perjuangan bangun demi kelas bahasa Korea, kebodohan langsung menyapa gw. Biasanya pas bangun, sebelum mandi gw akan ambil handuk di lemari. Tapi entah apa yang di otak gw pagi ini, tanpa sadar gw jalan ke meja belajar, ambil kaleng Pringles dan langsung bawa ke kamar mandi. Dan sepertinya emang MSG berdampak besar sama kemampuan loading otak, gw baru sadar kalo gw bawa Pringles bukan handuk pas gw udah selesai mandi.

Reaksi pertama : Sapa yang bawa ini Pringles ke kamar mandi?

Reaksi kedua : Manah Handuk gw yak?

Reaksi ketiga : TUHAAAAAANNN!! Handuk gw berevolusi jadi Pringles! (efek kebanyakan baca bukunya Darwin)

Yak! saatnya bikin keributan buat ngebangunin roommate gw minta diambilin handuk. Hehehe.

Ish, ish, ish, pelajaran moral pagi ini : too much MSG doesn't good for your brain!

Related Posts

No comments:

Post a Comment