4.30.2011

Save The Eyes With Glasses

Melawan derasnya hujan dan kencangnya angin, sore tadi gw ke optik di dalem ECC kampus demi periksa mata karena belakangan gw ngerasa ada yang ga beres sama mata gw, tiap liat screen pas kuliah kok rada blur yah? Terus kalo udah sore liat tulisan yang agak jauh mulai ga jelas? Ada apa ini?? Ada apa?? Efek menjelang umur 25kah? Apa gw kena rabun ayam? aaaahh!! Tidaaaakk #selebay mungkin.

Yak, dengan campuran bahasa inggris, bahasa korea yang apa adanya dan ditambah bahasa Tarzan sebagai bahasa universal, mulailah gw cek kondisi mata : pake kacamata yang aneh banged bentuknya (sempet-sempetnya gw minta difotoin,hehehe), disuruh liat tulisan di dinding terus disuruh baca. Daaan keluarlah hasilnya, mata gw minus ternyata! Yang kiri - 0.7 yang kanan - 1. Hiks, hiks.


Tetep yah gaya, heraaan!
Mungkin buat si onni (kok kesannya jadi kaya orang Padang yah...) yang bantuin milih kacamata, gw adalah customer yang paling membingungkan, butuh lebih dari 45 menit buat gw milih kacamata yang cocok sama muka gw yang sebulet semangka ini. Ya nasiiib..


Akhirnya, setelah perjuangan panjang pilah pilih kacamata yang cocok beserta harganya, pulanglah gw dengan 1 box kacamata yang Insyaallah cuma gw gunain pas kuliah aja. It's not comfortable i think to use it whole day.

Dan izinkan sayah untuk bernarsis ria dengan si barang baru yang bakal jadi penghuni tetap di dalam tas. Yak, dan dari foto-foto di bawah bisa diliat betapa ga becusnya gw pake kacamata, miring kanan dan miring kiri. Ish,, ish.




Btw, ini percakapan antara gw dan si pacar buat pamer kacamata via Skype :

Gw : Oy, oy, kacamata baru niiih! Sambil pamer tengok kanan, tengok kiri

Pacar : Manah? (liat webcam sepenuh hati dan berkomentar..) ..... Kaya ibu-ibu yah..

Gw : Berenti nengok, diem sambil manyun

Pacar : Eh, bentar-bentar, kalo lo nyengir behel lo keliatan, terus pake kacamata, mirip banget sama Betty La fea! Hahahaha!

Gw : tut.. tut.. tut.. tut.. tut.. tut.. tut... (Langsung matiin Skype)

Yah, gini nih kalo punya pacar yang diem-diem tapi sekali ngomong berasa lagi diiris pake pisau karatan terus ditaburin garem sama jeruk nipis

Related Posts

2 comments:

  1. kok pilih yang lebar gitu mbak toa?
    tapi gapapa...u remind me of betty :D

    oh ya,,aq kmarin beli kacamata n pilih frame tebel..dibilang temen-temenku kayak kanjeng mami yang di global tivi..errrrr

    ReplyDelete
  2. Huuuu! Beneran kan gw jadi kaya Betty??? Tidaaaakk! Salah pilih kacamata nih gw..

    Huahahahha! Kanjeng mami..

    ReplyDelete