5.09.2011

An Amateur Guide

Selamat datang di Ayu Tours! Dengan moto andalannya : Mari Nyasar Bersama Kami! Klien pertama gw adalah Mba Galuh dan Mba Nita yang baru balik dari Amrik dan transit di Seoul sebelum balik ke Jakarta. pinter pula Korean Air, penumpangnya ditaronya di down town Seoul, daerah Myeongdong pula, surga belanjanya turis. Setelah gw berhasil sampai dengan selamat sentosa di Seoul royal Hotel dengan bantuan GPS di HP yang lebih pinter dari yang punya, gw berencana ngajak Mba Galuh ke Seoul Tower yang katanya punya 'night spectacular view'. Belom apa-apa gw udah bikin kehebohan di Myeongdong, gw ga tau jalan keluar dari tengah-tengah Myeongdong! Akhirnya dengan mengandalkan insting, bahasa korea gw yang totally broken dan daya penciuman yang tajam (lho?) sampailah kita di Seoul Tower yang ternyata masih ajah rame. Ahaaay! Mission complete juragaaan!









Ayu Tour hari kedua berlanjut ke GyeongbokGung, klien gw nambah 1 hari ini : Mba Nita, Ahaaay! Siap nyasar bareng kayanya inih. Heraaaan, 3 bulan disini tetep aja daya navigasi gw ga ada kemajuan dah! tapi senaaaang, Have fun banged di GyeongbokGung yang dengan sarapnya kita heboh foto-foto sampe ngos-ngosan sendiri. Hahahaha!










Related Posts

No comments:

Post a Comment