4.06.2011

An Old Style Korean Toilet

Di tengah modernitas dan majunya negara yang satu ini,dimana lifestyle disini hampir semua orang megang Iphone gen 4 (just fyi, Iphone gen 5 bakal keluar Juni ini) di tangan atau nenteng Galaxy Samsung Tab, Ipad dan segala gadget yang lagi up to date, GPS di tiap mobil dan segala kecanggihan untuk publik, gw menemukan sisi lain Korea yang sebenernya ga punya korelasi sama yang gw tulis di atas, yaitu an old style Korean toilet.

Sepanjang hidup gw, gw mengenal 2 tipe toilet, toilet jongkok dan toilet duduk. Umm, 1 lagi sih toilet 'gali lobang sendiri' yang ini cuma kalo dalam keadaan terdesak di tengah hutan dan gunung. Temen gw, Manda tau banged hobi gw ini yang dia sebut penanda teritorial toa. Hehehe. Daaan, toilet yang satu ini sebelumnya cuma pernah gw temuin di komik Miiko dan kartun sepanjang masa Doraemon. Sekarang gw nemu ternyata ga jauh dari lab gw.

Toilet versi ini mirip sebenernya sama toilet jongkok yang selama ini gw kenal, tinggal jongkok dan lakukan 'panggilan alam' cumaaaa yang ini ga ada pijakan buat kaki, terus ceper banget yang bikin gw selalu mikir saat gw jongkok gw bakal jatoh ke belakang saking cepernya, hiiii! Dan pertama kali gw mo gunain toilet ini gw bingung harus madep mana. Sampe sekarang pun gw selalu tebak-tebak berhadiah mo jongkok madep mana. Hehehehe.


Related Posts

No comments:

Post a Comment