4.30.2011

Impulsive Buying

Hasil impulsive buying kemarin :

Favorit gw yang sebelah kanan :D
Tadaaa!! 3 buah puzzle 1000 dan 500 pieces. Totally impulsive! Harusnya kemarin siang gw dengan lenggang kangkung bisa langsung jalan dari dorm ke Posco hall, tapi apa daya saat lewat depan Student Union Building lagi ada stand buku dan ruameee banged! karena kecurigaan tak berdasar gw ada makanan gratisan,mampir dululah dan ternyata lagi ada obral puzzle 10,000 3 puzzle! Well, 10,000 won (sekitar Rp 80,000) tapi itu muraaaah karena semua ukuran puzzle kalo beli 3 ya 10,000 won.Kalo beli 1 4,000 won. Ohohohoho! hunting, rebutan sama mahasiswa lain,bayar dan kembali melangkah ke Posco Hall sambil mikir : buat apa yah gw beli 3, 1 aja gw bakal ngabisin waktu 2 tahun masa studi gw kayanya..

Anyway, akhirnya malam itu gw dengan semangat menggebu-gebu akan memulai menyusun si puzzle 1000 pieces itu. Yak, pilihan gw rada-rada emang, gw mo coba yang bunga matahari dan pas gw buka potongan puzzlenya warnanya kuning sama biru doang! Hahahaha! Bener-bener bakal butuh waktu 2 tahun ini kayanya..


Related Posts

2 comments:

  1. huaah. saya juga suka puzzle. walo akhir2 ini lagi obsesi ngumpulin puzzle one piece. :D. tantangan buat nyeleseinnya itu loh. haha.

    kadang2 bukan ngilangin stress tapi malah bikin tambah puyeng.

    ReplyDelete
  2. Ahahaha! betul, betul, betul, tantangannya bakal bener-bener ngabisin 2 tahun masa studi saya :p

    ReplyDelete