3.11.2011

Rice Omelet With Chicken

Doa gw sebelum masuk kafetaria : "Ya Allah, begitu banyak makanan enak yang engkau limpahkan, begitu banyak makanan enak yang aku makan dan begitu enak juga nikmat darimu ini ya Allah. Tapi 1 pintaku, jangan Engkau biarkan aku menggendut disiniiiiiiii" Doa ini gw panjatkan dengan niat suci tulus ikhlas dan penuuuuh harapan sebelum masuk kafetaria, ish.. ish.. ish.. Gimana enggak, kafetaria deket dormitory ini surganya makanan enak dan banyak pilihan dengan harga yang lumayan.

Favorit gw sepanjang masa adalah Rice Omelet with Chicken. Harganya 3000 won per porsi. 1 porsi Rice Omelet with Chicken ini isinya nasi + ada selipan kacang polong, jagung, buncis di dalemnya, terus diselimuti telur. Disiram Saos manis + mayones. Ditambah 1 tusuk ayam atau biasanya ayam goreng. Ditambah 2 brokoli, Cadaaass! Tambahannya 1 mangkok kuah sup, ga tau gw sampe sekarang itu kuah kaldu apa, tapi karena enak biasanya gw ambil terus. Hehehe dan 1 mangkok kecil salad. Ini bagian yang paling gw suka dari masakan Korea, ada salad dimana-mana. Horeeee!!




It s gonna be my favourite dishes in cafetaria :D oia, jangan lupa baca Bismillah dulu yak.

Related Posts

2 comments:

  1. Hi Rahayu! Is it easy to find HALAL food in EWHA?

    ReplyDelete
  2. Not really, you can find more various Halal foods in Itaewon area. Personally for me, somehow it's difficult to get foods with halal label around ewha. I just tried my best to avoid foods which unsure and doubtful so i still could enjoy Korean food. Hehe.

    ReplyDelete