3.14.2011

Chocolate, Anyone?

Pagi-pagi , mata gw masih belekan, badan kedinginan tapi udah nongkrong dengan manisnya di kelas bahasa Korea, sonsengnim (guru) tercinta gw dengan penuh semangat tiba-tiba teriak : "Happy White Day everyone!" siiiing.... kelas sepi, kelas yang penghuninya student dari Amerika, Perancis, Cina, Singapur, Jepang, Kazastan dan gw dari Indonesia diem dan bingung. Ga dink, Akari sama Tadayoshi dari Jepang bales nyaut. Sedangkan gw dalam hati masih mikir, White Day? bukannya hari ini monday yah?

Dan karena ga dapet sambutan yang diharapkan, sonsengnim ngejelasin soal white Day, itu loh, kalo Valentine kan cewe yang kasih coklat ke cowo, naaah, hari ini nih monday White Day saatnya cowo ngasih coklat atau permen ke cewe. Hoooo, oh iyah akhirnya gw inget White Day, inget salah satu episode di komik Miiko. Hohoho! yah, Happy White Day kalo gitu sonsengnim.

Balik ke asrama, gw iseng liat kalender, dan lo tau, White Day tercantum gede-gede di kalender Korea. Ckckckck.. berarti emang penting ternyata White Day disini, kalo gw mendeklarasikan hari ini adalah White Day di IPB yang ada gw diamuk massa, haraaam! haraaamm! ntar gitu katanya. Tapi mumpung gw lagi di negara yang melegalkan White Day mari kita rayakan dan berharap ada yang berbaik hati ngasih coklat ke gw. Hehehe.

Seperti kata peribahasa, pucuk dicinta ulam pun tiba, saat gw ke lab, Professor Jang yang baik hati bawa 1 plastik yang fuuuulll dengan coklat. Kyaaa!! rame lah di lab, mare mare ambil coklatnya kawan :) Senang! Senang! Coklat grateees!! Dan gw teringat sesuatu, pantes tadi di jalan, banyak cewe bawa bunga sama coklat *envy them* Eun Ae, temen gw di lab juga tadi bawa bunga, waaaa, senangnyaaa! Pasti dari pacarnya.

sedangkan gw, kalo tiba-tiba gw dapet bunga dan coklat dari si pacar, yang ada gw bengong, bingung dan nanya : Hee, lo kenapa ndi? pasti mo nyogok nih. Hehehe. *piss bang, piss* senyum semanis mungkin. Hiiiii..

Professor Jang, Sang dewa Coklat
Chocolate, Anyone?
Muka mupeng gara-gara coklat gratis

Related Posts

No comments:

Post a Comment