3.17.2011

Something Wrong In My Face?

Lagi ngaca sambil mikir apa yah yang salah sama muka gw? Segitu pelongokah muka gw sampe pagi-pagi pas break time kelas bahasa korea gw jadi tumpahan curhatan. Adam, exchange student dari negara yang selalu merasa super power kucluk-kucluk udah ada di sebelah kursi gw dan bilang, "i still have no idea why i have to tell you about this" dan gw, yang lagi berautis mainan sedotan yoghurt strawberry bengong sebego-begonya dan bilang "hah?" cuma buat informasi tambahan, selama 2 minggu kelas ini jalan, gw belon pernah ngobrol sama dia, apalagi saling curhat-curhatan, paling banter kalo ketemu cuma say hi, tingkat yang lebih tinggi, cuma nanya "how are you?"

Dan sekarang ga ada angin, ga ada ujan, di tengah yoghurt strawberry gw yang jadi saksi (halaah!) dia curhat kalo cewenya yang lahir di jepang tapi orang korea dan sekarang kuliah di kampusnya di amerika sono selingkuh! Ish, ish, ish, kurang belaian kayanya cewenya dia sampe selingkuh selama pacarnya menuntut ilmu ke enegeri seberang. Jadilah si Adam murka, semalem dia dan pacarnya skpean dan berantem panjang lebar (kalo gw jadi roommatenya adam, gw bakal ngungsi ke office). Cewenya ngerasa bersalah katanya, dan lo tau konsekuensinya? tiap 30 menit si cewe harus ngasih kabar by email. Gila, jadi psycho gitu.. lebih parahnya lagi, semalem dia numpahin kemarahannya ke tembok, jadilah itu tangannya lebam-lebam, dan minggu depan dia bakal balik ke Amrik (ga peduli kuliahnya dan ga peduli harga tiket yang cukup buat umroh), ngomong masalah ini sama cewenya dan bakal nyari itu cowo selingkuhan cewenya, dia bilang dengan muka penuh dendam ke gw,"i will find him, no matter what, and you'll be dead man" dan entah kenapa, jadi gw yang parno, mukanya serem banged pas ngomong gitu.

Sepanjang curhatan, gw cuma berhasil ngeluarin 3 kata : Ouch!, i'm sorry to hear that daaan you must be crazy. Adam bilang dia akan ngelakuin semua itu karena "I really really love her, i want to make it serious and nothing, i just love her very much"

Adam, seandainya lo ngerti bahasa Indonesia, pengen banget gw bilang, "Seperti kata Pat-Kai, begitulah cinta, deritanya tiada akhir"...

Related Posts

1 comment:

  1. haha, kasian amat ya ... setuju kak, begitulah cinta, bikin sengsara (haha, btw, cinta itu apa ya? rasa coklat bukan?) :D
    ckck, mending uang yang buat ke amrik buat aq aja deh, lumayan kan buat jalan2 ke korea, hihi *ngarepmodeon*

    ReplyDelete