2.20.2011

Rest In Peace Hamham

September 2010 kemarin gw beli 2 ekor hamster jenis winter di kampus (jantan dan betina). Karena gw sangat kreatif, yang jantan gw kasih nama Pampam dan yang betina gw kasih nama Hamham. Sayangnya, setelah 3 kali melahirkan dan menghasilkan 6 ekor anaknya yang hidup, 2 cucu,hamham meninggal di umur 9 bulan (waktu gw beli, umurnnya 4 bulan) hiks, kayanya dia sakit karena ngelahirin terus. Waktu diliat, kakinya kuruuus banget, terus pantatnya mengalami kebotakan gitu.



Akhirnya, gw dan ade gw menguburkan hamham dengan baik-baik, tadinya kita mo ngegali kuburannya sedalam 2 m, tapi baru 20 cm kita udah cape, hehehe. Ga lupa hamham kita bungkus kain putih dan ditaburin bunga diatasnya.



Hamham, jasamu takkan kulupakan, semoga kau beristirahat dengan tenang disana. Rest in peace ya ham…


Coba tengok pantatnya, hamham mengalami kebotakan

Ade gw yang berdedikasi tinggi gali kuburan

Daaggh hamham, semoga kamu tenang disana T_T



Related Posts

No comments:

Post a Comment