2.19.2011

Had A Blast Night With My Besties

What a great night with my besties! Syukuran 1 bulann anak Wulan, traktiran ulang tahun gabungan Cory, Nety dan Toge, sekaligus perpisahan gw sebelum berangkat ke Seoul. Wow, I’m gonna miss them all so much! Akhirnyaaa, pasukan lengkap juga kali ini : Gw, Della, Cory, Betik, Mia, Eka, Rina, Ita, Nety, Toge, dan Wulan. Seriing banget kita kumpul tapi dengan formasi yang ga lengkap. Dan (dengan geernya) untuk farewell gw, semua nyempetin dating, termasuk Nety yang rumahna di Kelapa Gading. Oooh! You rock girls!!

Gw dateng telat karena dateng ke resepsi pernikahan Ucenk (previous post) dan kehadiran gw yang telat ternyata cukupbikin semua kelabakan, Wulan naek darah, Cory udah istighfar ribuan kali, dan yang lain Cuma bisa menghela nafas panjang, tenang,bukan karena kehadiran gw sangat diharapkan dan dinantikan (cieee) tapi karena ga ada pawing buat Della, hahahaha! Gw dateng dan disambut dengan teriakan “AYU!! Akhirnyaaa, kita semua ga ada yang bisa handle della, please banget pas lo pergi jangan limpahin tugas maha berat ini ke kitaaaa! Hahahaha!! Segitu frustasinya anak-anak ngadepin Della, apalagi Wulan, udah pengen ngunciin Della di kamar mandi. 

Karena kehadiran kita yang cukup meresahkan keluarga Wulan (berisik abeess)apalagi Nara (anaknya Wulan) jadi ga bisa tidur, mengungsilah kami semua ke rumah Toge yang emang masih dalam 1 komplek. Uhuuy!! And here it is, girls talk was started…  yang bikin heran, kita udah hampir 7 tahun ninggalin bangku SMA, tapi entah kenapa setiap kumpul kayanya wajib banged ngebahas anak-anak SMA, even yang ga kita semua kenal, mulai dari si ini mantannya ini dan ternyata sekarang jadian sama temennya si itu, si ini yang digebet sama itu, well, it is all about love relationshipand high school never end. Obrolan pun pindah ke Grammy Award, lagu-lagu Bruno Mars yang pastinya gw sangat sangat terbelakang dan ga up to date, SMASH yang bikin kita semua cenat cenut karena Della terus nanya-nanya tiap menit “siapa sih mereka?” sampe akhirnya Nety puterin lagunya dan menyanyilah Della .. you know me so weeeell.. sepanjang waktu. Topik lain yang ga kalah ga pentingnya adalah soal si B di Twitter yang hob banged ngeretweet hal-hal ga penting, missal, dia lagi liburan ke Korea,semua tweet nanya macam “hai,lagi liburan di korea ya?” atau “wah,udah di korea aja nih, udah balik dari Bangkok y?”pasti di retweet (RT) sama dia dan muncul dengan banyaknya di timeline, pamer, pamer, hahahaha! Sibuk-sibuknya anak-anak ngeluhin kelakuan si B yang suka ngeretweet tapi ga pernah ngereply dijawab santai sama Nety “ya udah siih, kalo lo semua ngeluhin  RTnya dia, ga usah di follow kale” jleeeb! Bener tapi dalem, hahahaha!!

Obrolan-obrolan ringan kaya gini yang bakal gw kangenin dari cewe-cewe ini. Pertemanan ini udah kita jalin semenjak kita SMA sampe sekarang kita udah kerja, dan semoga ini tetep berlanjut terus, terus, terus, dan terus,, 









Related Posts

No comments:

Post a Comment