2.16.2011

Hayo Tebak Angkatan Berapa?

Ada 1 hal kecil yang bisa bikin gw nyengir-nyengir najis dan kalo udah akut gw bisa loncat-loncat kegirangan sendiri, yaitu kalo ada orang, anak kampus, ade kelas yang salah nebak gw angkatan berapa. Hehehe, di IPB angkatan make sistem angka bukan tahun, sebagai contoh gw angkatan 2004 = 41, 2005 = 42, dan seterusnya. As example lagi nongkrong di bivak :

Ade kelas yang lugu dan polos angkatan 46 (2009) : Umm, jarang liat kakak, angkatan berapa kak?

Gw (dengan tampang licik) : hayo tebak kira-kira gw angkatan berapa ??

Ade kelas yang lugu dan polos angkatan 46 (2009) : hemm, keliatannya sih angkatan 44 (2007)

Gw : langsung menatap si ade kelas dengan berkaca-kaca, ahh, keliatan masih semuda itu yah ?(geer mode : on), ga tahan buat loncat-loncat dan pamer ke si pacar. Hehehehe.

Karena biasanya si pacar akan punya teori sendiri, dia akan bilang :

1. kalo ga mata si ade kelas kelilipan berarti muka pasaran gw makin gampang ditemui di angkatan bawah

2. bukan muka gw yang keliatan muda, tapi kelakuan gw yang equal sama anak kuliahan, kadang kaya anak SMP

3. si ade kelas jiper sama gw, sebetulnya dia tau gw angkatan berapa, tapi daripada tebakan dia salah dan dia bakal gw jambak-jambak, mending dia boong ajah.

Sial..

Related Posts

3 comments:

  1. wah, kakak lulusan ipb, yaa?
    perkenalkan, aku Shelly, Ilmu Keluarga dan Konsumen angkatan 48 :)
    kak, boleh nanya2 ga tentang Ewha???

    ReplyDelete
  2. wah, kakak lulusan ipb, yaa?
    perkenalkan, aku Shelly, Ilmu Keluarga dan Konsumen angkatan 48 :)
    kak, boleh nanya2 ga tentang Ewha???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo. Iya, saya lulusan IPB dari fahutan. Salam kenal :) Boleh, ke email aja ya.

      Delete