2.19.2011

Happy Marriage to Husein Mukmin and Wife (Farewell Part 2)

Sang komti (ketua kelas masa kuliah) kedua yang penuh kesabaran ini akhirnya melepas masa lajangnya juga. Seneeng bangeet masih bisa dateng ke nikahan Ucenk, sekaligus ketemu teman-teman kuliah 1 fakultas. Hari ini si pacar menatap gw dengan tatapan berbinar-binar karena liat cewenya tampil very very feminime today J oke, ini bukan tampilan sehari-hari gw, makanya dia nyengir super lebar sepanjang hari ini, mungkin orang lain terbiasa dengan pakaian gw hari ini, tapi ga buat gw, it is more than just ordinary, gw pake rok! Caem banged dah gw hari ini. Ahaaay! 1 yang bikin si pacar il feel, gw ga mo duduk nyamping pas naik vespanya, tapi tetep duduk ngangkang. Hahahaha! Emang maksa abis, soalnya rok gw naik dan legging gw kemana-mana. Hehehe. 

Sampai di lokasi resepsi, ketemu cukup banyak teman-teman sejurusan dan sefakultas, kyaa! Kyaa! Kyaa! Heboh! Heboh! Kangen banged gw sama temen-temen senasib sepenanggungan semasa kuliah ini. Biarpun penampilan semua sekarang rata-rata berubah, tapi entah kenapa setiap liat mereka gw akan inget baju yang biasa dipakai saat kuliah,kelakuan pas ospek, dan segala memori perkuliahan yang banyak memberi gw pengalaman baru. 

Anywaaay, setelah tamu mulai agak berkurang, saatnya penyerahan piala bergilir dan medali kelas! Kelas gw bikin 1 piala yang akan terus digilir bergantian dari yang pertama kali nikah sampai nanti insyaallah yang terakhir (68). Hebatnya piala ini udah menjelajah mulai dari Bogor, Palembang sampe Madura, wuiii! Semoga terus berlanjut sampe urutan ke 68. Hahaha! Karena sifatnya si piala bergiliran, jadi tiap pengantin ga punya hak milik, tapi diduplikasi dan tiap orang punya kewajiban ngasih si piala ke orang berikutnya, kalau memungkinkan bisa langsung datang,kalo ga, biasanya dikirim atau dipaketin. Hehehe..  Medali juga gitu,tapi sifatnya bisa jadi hak milik karena ada no. urutnya. Sampe sekarang, Husein megang urutan no. 10. Horeee!!!

Sekali lagi selamat menempuh baru buat Husein Mukmin, semoga langgeng terus dan mendapat keturunan yang baik.amiiin :)
Well, It was a day fulfill with plenty of smiles, laughs, and happiness. And i already missing them now *sigh*

Uhuuy, KSH 41!!
Medali no. 10 dan Piala Bergilir

Ladieeeess...

eta motor kenapa ikut mejeng yak?

Wirh Manda,My bestie


Related Posts

No comments:

Post a Comment