1.28.2011

Panic Attack!!

Salah satu sifat buruk gw selain jadi nona pikun sejagad raya adalah nona panikan sepanjang masa. Biasanya, si pacar yang suka jadi korban kepanikan sekaligus kepikunan gw. Contohnya waktu dia ngejemput gw balik dari kantor make si Ranger Biru (vespa andalan) :
Kita udah ½ jalan menjauh dari kantor

Gw : nyerocos seperti biasa dengan hebohnya
Pacar : menanggapi dengan datar dan garing kadang-kadang
Gw : lagi asik-asik nyerocos tiba-tiba inget, Ndi, Hp gw mana ya? Kok ga ada?? (mulai panik sambil ngubek-ngubek tas)
Pacar : cek dulu yang bener di ransel lo yang super penuh entu!
Gw : G ADAAAA!! *mulai histeris* balik! Balik ke kantor! Sambil panik, nyerocos ga berenti.
Pacar : Ngomel-ngomel dan bertanya dalam hati kenapa bisa gw punya pacar model begini, akhirnya mengarahkan Ranger Biru kembali ke kantor

Tiba-tiba , ringtone Sione-Cruisin berbunyi dari somewhere di dalem tas gw, Andi minggirin motornya, dan gw mulai mengeluarkan satu-satu harta karun dalem tas gw : Laptop, buku catetan, komik, parfum, payung, adaptor, Tupperware tempet bekel dan botol minum. Aaahh, ternyata dia nyelip di bawah tempat bekel. Hehehe, ketemu *sambil nyengir semanis mungkin biar si pacar ga ngerajam gw di tempat* daaan si pacar pun cuma bisa isstighfar banyak-banyak.

Gw juga sering panik masalah email, Desember kemarin harusnya gw udah nerima kiriman dokumen mengenai Letter and Certificate of admission untuk pengurusanvisa. Perkiraan dari mereka, sekitar minggu terakhir Desember suratnya akan tiba di Indonesia, tapi sampe minggu awal Januari gw belum nerima!, paniklah gw! Mulai berpikir super bodoh, jangan-jangan suratnya ga nyampe karena alamat gw ga ke record di data Pos,  da ngw memulai kebodohan : kirim email ke temen gw Soojung yang di Korea, dan dia dengan baik hatinya langsung nelpon Office of Admission mengenai surat itu, sedangkan gw langsung kirim email ke Office of Admission juga. Jam 11 siang gw dapet 2 email balasan dan 1 sms, yang 1 dari Suujong, katanya mereka udah ngirim ke semua international student, yang kedua dari Office of Admission, dengan jawaban yang sama dan mereka janji akan ngecek ulang lagi. Yang sms dari ade gw, dia bilang :”mba, ada surat dari Korea nih”

……. Suasana hening, krik.. kriikk.. ya oloooh!cukup dah gw bikin repot semua orang… dan si pacar pas gw ceritain pasti bilang,”makanya, jangan panikan”

Dan panik attack juga dateng saat gw berenang. Kadang gw ngerasa napas gw ga akan kuat sampe ujung, gw bakal tenggelem dan pikiran buruk lain dan  gw akan mulai panik saat udah di tempat dalem, saat gw udah ga bisa mengontrol otak gw, otak gw akan langsung mikir : gw bakal tenggelem! Tenggeleeem!! Dan bayangan buruk langsung menyeruak! Yak, dan gw berhasil panik, mulai nelen aer, mulai ga sinron gerakan-gerakan gw dan segera merapat ke pinggir. That’s why I am not confidence enough to swimming alone. Haaah, punya julukan baru dah gw : Toa si manusia panik.

Related Posts

No comments:

Post a Comment