12.27.2010

Selamat jalan sobat..

Dear Qwill,

Kemarin aku ingat tgl 26 desember itu kamu ulang tahun, buru-buru kuketik sms "Happy b'day dear qwill, ..." Belum selesai diketik muncul light tanda ada telepon masuk, dari Lanjar, "Wa, udah denger beritanya ? Qwill meninggal.." Handphoneku masih menempel di telinga, tapi tak kurasakan lagi kata-kata Lanjar selanjutnya,, kakiku gemetar, aku baru mau sms kamu wil!! Aku mau bilang selamat ulang tahun buat kamu, ini hari ulang tahun kamu...

Kapan ya wil, terakhir kita ketemu? 2008kah? Saat kamu datang ke bivak, nostalgia bareng yang lain, mengingat momen-momen diklatsar.. Qwill, rekan angkatan diklatsar Rimpala R-IX-003, kehadiran kamu melengkapi R-IX yang lain wil. Kamu yang selalu memotivasi kita untuk terus semangat ikut diklat, kamu yang sering bikin kita ketawa, kamu yang sering bantu beres-beres bivak, kamu yang hobi juga tidur disana sama imam dan ipul sampai punya julukan abadi "mamang bivak", kamu yang penuh loyalitas tinggi untuk Rimpala, kamu yang bikin kita semua nangis karena ternyata ga bisa ikut puncak diklatsar sementara selama diklatsar kamulah yang selalu menyemangati kami, dan kamu yang akhirnya dapat no. seri 003. 

Qwill : Atas, ketiga dari kiri
Qwill, semoga kamu diberikan tempat yang terbaik ya di sisiNya, semoga semua amal ibadah kamu diterima olehNya dan semoga semangat kamu tetap ada untuk Rimpala.

Selamat jalan Didik Widiyana, selamat jalan sobat seperjuangan... Semoga Allah melapangkan jalanmu..

Related Posts

No comments:

Post a Comment