12.30.2010

Nothing Beats Our Friendship :)

Gw kenal makhluk langka yang satu ini waktu orientasi hari 1 SMP, menjulang tinggi dengan rambut ngembang luar biasa (berasa lagi liat rambut Eva Arnaz 80an) ditambah sedikit poni dengan bandana orange, rok biru di bawah lutut, seragam sampe siku, megang botol minum di tangan kiri, saputangan ungu di tangan kanan, tas ransel item (Sayang gw g punya dokumentasinya T_T) amazing banget dah! 

Namanya Della Rosmeilia Pasha, kenal sama della berarti akan kenal juga sama segala keajaiban dari dia, she always can make me smile even when I don’t want to.. lebih dari 10 tahun gw sobatan sama della, dalam 10 tahun itu pula gw semakin yakin kalo anak ini emang ditakdirkan untuk polos dan lugu. Berdasarkan voting yang pernah gw lakukan ke temen-temen cowo SMA, kesan pertama saat liat della itu :
1. berasa liat artis dari arab (della kerurunan pakistan, aceh, padang+arab)
2. cantiiiik, tinggi, putih (yeah, like men always does, always judge girls from physical appearance :p)
3. pengen punya pacar kaya gitu.
Daaaann, kesan kedua saat udah kenal della adalah kalo kata pribahasa “seperti membeli kucing dalam karung!” Hahahaha, karena kalo udah lama kenal della, well.. ga perlu lama, 15 menit lo ngobrol sama della ketahuan kalo della rada telat loadingnya, berasa ketemu Pentium 1 dah. Hehehe, maafkan sayah de ^^v 

Beberapa kekonyolan della yang sempet gw list :
1. Jatuh terguling-guling di tangga dari lantai 2 di tempat kita les gara-gara keserimpet kaki sendiri (untung tangganya dilapisin karpet jadi ga parah-parah banget) abis itu dia dibawa ke RS ma nyokapnya buat di CT scan

2. Percaya kalo ada kelinci bersayap yang bisa terbang seharga 2 juta, kronologis :
Di salah satu peternakan kelinci di bogor (kalo ditanya ngapain ke peternakan kelinci, ini bagian dari ekskul yang dia ikutin waktu SMA)
Gugun : (iseng) Della, kamu tau ga si bapaknya nyimpen kelinci yang bisa terbang tau *pasang muka serius*
Della : haaa, boooooong!!
Gugun : *pasang muka lebih serius* ih, beneran tau, dulu gw pernah liat beritanya di TV, kalo ga percaya Tanya de sama si bapak
Della : *mulai ragu kalo Gugun boong* Iyah bener ?
Gugun : Beneeeerrr!! Ntar de kita Tanya bapaknya yah ?
Della : asiiiiik!! Mau beli aaaahh! *sambil nyatet di note HPnya : beli kelinci terbang*
Gugun : *nahan ketawa sampe pengen pipis*
Dan akhirnya pergilah mereka berdua ke si bapak kelinci, dan dengan super lugunya della beneran nanya, dan si bapak cuma bisa bengong sambil berharap itu anak cuma bercanda.

3. Masuk selokan di deket tempat les, jadi dulu kita sering ngambil les yag sore, jadi pulangnya biasanya agak malem, jam 7an lah,, terus biasanya kita jalan dari tempat les ke pangkalan angkot lewat kompleks sekitar, waktu itu gw, della, ketty sama dian lagi jalan di tengah gelapnya malem (remang-remang dink ;P)
Gw, Dian, Ketty : Blaa.. blaa.. bla… (ngegosip dengan hotnya)
Della : mendengarkan dan berusaha mencerna dengan penuh perhatian, (biasanya abis ini pasti della ngebisikin gw : tadi ngomong apa ya yu? *jedotin kepala ke pintu*)
Gw, Dian, Ketty : Maih sibuk ngegosip di tengah remangnya malam
Gw : menyadari ada yang aneh, kok ga kedengeran suaranya si della “de ? *celingukan dah kita bertiga*
Della : Ayuuuuu.. (sambil ngeringis-ringis di dalem selokan)
Qta bertiga : Ya Allah dellaaaa, lo ngapain malem-malem gini maen di kubangan ???
Jadiii ternyata, saking seriusnya dia ngedengerin di belakang kita sampe ga sadar kalo dia jalannya ternyata menyamping (emang kepiting??) ke sebelah kanan sampe nyebur ke selokan. Setelah kejadian itu Della selalu megang tas gw kalo lagi jalan di belakang, katanya kalo dia jatuh ke selokan lagi gw harus ikutan (%$#@*&&%$)

4. Nampar muka ibu-ibu pake gantungan besi. Tenang, tenang, Della itu attitudenya kalo sama orang tua baguuus banget kok, sayang gantungan-gantungan besi di tas ransel merahnya ga sependapat. Pulang sekolah jaman SMA biasanya kita suka naik bis Patas AC yang lewat depan sekolah, demi kenyamanan dapet udara adem di tengah hari yang panas (ga papa dah bayar seribu) nah, bisanya kita heboh gitu kalo naik, soalnya babang supirnya ga bisa berhenti lama-lama. Nah, sialnya pas giliran della naik, supirnya ngegas, secara keseimbangan della itu agak diragukan, mundurlah dia ke belakang pas dia mo balik badan, “plaaakk!!” si gantungan kunci besi della yang seberondong itu ngegepok ibu-ibu di belakang della, ngomel donk itu ibu-ibu padahal della udah minta maag sebesar-besarnya. (pelajaran no. 5 : jangan pernah pake gantungan kunci dari besi kalo keseimbangan lo diragukan) 

5. Teriak-teriak sambil loncat kalo dia suka gebetannya di depan kelas. Parah kan nih anak.. istirahat di kelas dihabiskan cewe-cewe di kelas buat ngobrol, topic hari itu adalah apa yang lo suka, well, it was meant foods, movies, dress, activities, sports, etc, dan muncullah Della di panggung utama sambil loncat dia teriak “aku suka F****!! Aku suka aku suka F****!! Kita terbengong-bengong liat kepolosan makhluk tuhan yang 1 ini, si gebetan ? ikutan bengong + jadi Geer, Della ? ikutan bengong sambil bertanya kenapa kita bengong, jadilah hari itu ditetapkan sebagai hari bengong sedunia.
Hughf, cukup sampe no. 5 ajah, bukan! Bukan gara-gara gw takut dirajam sama Della, tapi karena Della suka no. 5, hohohoho *ga meaning* Tapi sampe kapanpun Della bakal tetap jadi sobat gw yang paling dahsyat dan paling gw sayang, no matter what De :) 

Umm, kayanya judul postingan rada salah, karena ujung-ujungnya gw malah ngelist kekonyolan della bukan ngebahas betapa romantisnya hubungan gw ma della, sobat macam apah sayaaaah??!! *sambil nangis di pojokan*

Anyway, foto di bawah seperti biasa diambil si pacar sang tukang foto kawakan. Hohoho, Thanks a ton to Andi Nugraha Cahyana ^^ (Ndi, emang tergantung objek yah bagus enggaknya suatu foto itu *sambil senyum-senyum najis kegeeran*)
_Nothing beats our friendship, Thanks De :)_



Related Posts

2 comments:

  1. Permisi...
    Numpang Nyimak Ya...
    Kayanya Kenal Nih Ama BestFrenny Mba Ini...
    Pernah Sekelas Waktu Kul Dulu...

    ReplyDelete
  2. Wah, di Gunadarma yah? Hohohoho, kelakuannya masih sama ga?
    Salam kenal yaK! eh, btw namanya sapa yak?

    ReplyDelete