12.17.2010

10 Simple Things That Makes Me Happy :)


10 hal kecil yang bikin gw tersenyum lebar dengan bahagianya :

1. Nemu uang di kantong celana saat lagi ga punya uang, pertengahan bulan dan belum gajian. Hahahaha!

2. Hujan,, beruntung gw tinggal di Bogor yang hujan bisa datang tak diduga tak diundang

3. Hutan, setiap kali merasakan hawanya, menginjak tumpukan seresahnya, memandang kebesaranNya it always makes me happy :)

4. Cireng, setiap nemu makanan yang 1 ini, pasti gw nyengir-nyengir ga jelas.

5. Cappuchino, even when I just smell not taste it.

6. Katak dan kodok. Denger mereka nyanyi setelah hujan atau pas malam,,, hemm.. sensasinyaaaa!!

7. Disuapin sama nyokap, hehehe.. sampe segede gini, asal pulang ke rumah pasti disuapin. Yeah, I’m spoil to my mom :p

8. Sunrise, nontonnya di belakang Gym IPB setelah lari pagi di sana. One beautiful thing to start your beautiful day ^^

9. Kentang goreng, Mc’D punya! I’m addicted to it!

10. Ketemu della, andi, manda, bangkai, ungko, ocin, dan penghuni nusa kambangan. You guys rock!!

Related Posts

No comments:

Post a Comment