8.06.2010

Bermain Bersama Kami!

pagi-pagi buta disaat anak-anak kosan yang masih berstatus mahasiswa merelakan diri buat jadi santapan senior (baca : ospek) gw dengan semangadh 45 udah nongkrong di depan kosan nunggu dijemput Elissa buat berenang di kantor (kalimat yang salah..)
umm, disebut berenang juga salah sih, secara ngambang aja gw belum becus. jadilah mari kita sebut hari ini hari belajar berenang!! (prok.. prok.. prok..)


Vicky Douncey, temen bule dari Inggris pernah dengan bingungnya bertanya ke gw kenapa banyak orang Indonesia ga bisa berenang, padahal Indonesia itu negara kepulauan (disini gw agak ga mudeng..)dan jawaban gw adalah karena waktu kecil renang itu ga dimasukin ke mata pelajaran wajib, jadi cuma mereka yang emang berbakat kecipak kecipuk yang bisa berenang. ehem, ehem, kepada Pak Mendiknas, kayanya untuk tahun depan bisa dicoba tuh berenang jadi mata kuliah wajib.


Back to my day, akhirnya dengan berbekal swimwear baru yang keren (yang khusus gw beli buat belajar berenang, hehehe), goggle hasil pinjaman, dan temen sekantor Inggita Utami yang didaulat sebagai private teacher gw siap bertempur!






1,5 jam gw latihan nafas, and guess what?! gw baru tau kalo kita bisa bernafas lewat hidung di dalam air (kemane aje mpok?!), belajar ngambang-ngambang, belajar jadi siluman kodok dengan gaya prangko (baca : nempel) dan berusaha buat berenang. Hap! Hap!
hasilnya? beeeuuuhh! cukup biqin gw masuk kantor langsung bikin kopi, pesen mie rebus pake telor, dan 2 risol. hahahaha, but i believe one thing : practice makes perfect! jadi, mari kita kembali belajar berenang minggu depaaann!!

Related Posts

No comments:

Post a Comment