3.20.2009

Losing

You and me, we used to be together
Everyday together, always
I really fell, that I’m losing my bestfriend
I can’t believe this could end (No-Doubt : Don’t Speak)

Gw pernah melakukan satu kesalahan besar dalam hidup gw : menarik diri dari jangkauan salah satu sahabat .. saat itu hemm, mungkin sampai sekarang gw masih melihat sesuatu hanya dari 1 sisi, Cuma dari mata gw.. egois memang, tapi ternyata saat itu emosi mengalahkan akal.

Sampai satu saat, gw menyadari kesalahan gw , try to fix everything.. dia ngajarin gw banyak hal dgn segala perbedaan yg qt punya.. well, kapasitas otak gw cuma bisa toleran sama komik, kartun dan segala hal yg ringan. Bergaul sama Lanjar, gw belajar toleran sama novel, sastra dan segala macem yg menuntut gw untuk berpikir lebih. Dia mengenalkan gw kepada Supernovanya Dee (biarpun gw butuh waktu hampir 2 minggu buat nyerna buku itu). Itu yg paling gw inget waktu awal2 persahabatan gw ma Lanjar, yg lucunya lagi ternyata sekarang qta s-o-d-a-r-a, heww.. gara2 sepupunya nikah ma sepupu gw, huahahahaha.. what a small world!! Ada 1 kalimatnya yg bener2 biqin gw sadar kalo dendam, amarah, halaaah bahasanya, yaa apapun itu ga berarti dibandingin semua yg pernah qta alamin bareng : … paling ga, gw penah punya moment jadi sobat lo, dan ga ada yg bisa ngambil itu dari gw.. Njare, maafin gw yaaa
 
Gw percaya karma&gw rasa itu jadi hukuman buat gw yg pernah ngelakuin hal yg sama ke orang lain. Saat ini gw ada di posisi Lanjar, yg ternyata ga enak.. saat gw mencoba untuk memperbaiki kesalahan ke salah satu sobat gw, saat itu juga gw kehilangan sobat gw yg lain.. hemm… gw ngerasain saat dia menarik diri dari jangkauan gw, merasa kehilangan..semua berubah.. I’m losing my partner in crime..

Related Posts

No comments:

Post a Comment