3.10.2009

Kambing Jantan The Movie

hari minggu kemarin gw nonton Kambing Jantan The Movie, sebuah film hasil adaptasi buku/blognya Raditya Dika dgn judul yg sama... hemm, ternyata emang lebih heboh bukunya, menurut gw di film itu lebih banyak soal percintaan antara radith a.k.a kambing dan cewenya (kebo), terus kurang heboh gitu kalo dibandingin bukunya.. tapi secara keseluruhan buat sebuah film komedi filmnya cukup menghibur. sukses selalu buat radith!!

abis nonton film itu, gw jadi mikir beberapa hal yg rada ga penting :
  1. apa emang makhluk yg katanya diciptain dari tulang rusuk lelaki (baca : perempuan) itu hobi menuntut ya? ngeliat kelakuan Kebo di situ kok annoying yaaa...
  2. edric chandra 'extravaganza' sukses berat jadi Harianto, hemm.. Harimoto? huahahaha!!, pelajaran moral yg bisa diambil : mandiin mayat bisa jadi profesi menjanjikan di masa depan
  3. apa ya perasaan kebo yg asli kal0 dia nonton film ini? maksud gw ini kan moment dia banget bareng ma kambing, coba kebo yg asli yg main (bukan, bukan maksud gw kebo yg badannya lebar, suka di sawah dan bertanduk) beehh.. bisa baliqan lagi tuh!
  4. gw dapet wawasan baru soal kepanjangan lain LDR (long distance relationship), hahahaha... ternyata LDR juga bisa berarti : Long Dick Reduction... hehehe, makasih dik buat wawasan barunya...
  5. 'adelaide sky' yg jadi salah satu OSTnya kambing jantan!! uenak tennaaann...
  6. jadi bersyukur bangedh punya ade yg biarpun rada abnormal (hobi makan beras mentah) tapi jadi terlihat mendingan dibandingin Edgar, yg hobi pup di celanalah, hobi mamerin t***t di depan khalayak ramai.. thanx's God gw ga jadi kakaknya..
  7. waktu Kambing gagal kuliah di jurusan finance yg jadi pilihannya nyokapnya, akhirnya Kambing berani bilang ma nyokapnya kalo dia mo pindah jurusan, well.. we have a choice..
  8. jadi badut bergaya kambing bukan suatu pekerjaan yg menjanjikan ternyata....
sekian laporan sementara yg ga penting hari ini.. hemhemhem.. lagi nunggu film terbarunya Dakota fanning niy : Push..

Related Posts

No comments:

Post a Comment