3.13.2009

Angkatan Sarap...

Kehidupan kuliah gw sangat sangat sangat penuh arti....
 
Jadi bagian dari angkatan yg narsis, saraph, penuh manusia-manusia dengan kepribadian abstrak ga pernah kebayang sebelumnya, but they’re completely amazing partners!! Hehehehe.. angkatan yg suka biqin senior gondok mampus, angkatan yg biqin asisten dosen ngurut dada (sabar.. sabar..), dan jadi angkatan yg diharapkan kelulusannya secepat mungkin, hehehe.. tapi biarlah babi menguik khafilah berlalu :D



41 Emang Beda!

Anyway, angkatan gw berisi 67 makhluk2 ajaib, well itu kalo ga mau dibilang aneh, mulai dari ketua kelas (baca : komti) yg udah mengalami regenerasi 3 kali, mulai dari Yandi yg mengundurkan diri dgn ikhlas gara2 udah ga tahan ngatur anak2 buah yg emang ga bisa diatur (Yandi, malang benar nasibmu nak, ckckck), next : ada Ucenk yg cukup kuat bertahan dengan mengikhlaskan diri jadi tumbalnya anak2 dan harus sabar kalo setiap ngasih pengumuman penting didepan kaga ada yg ngedengerin :

Ucenk :Assalamualikum teman-teman..
Anak2 : waalaikumsalam uceng, wawawawawawawaw (kembali sibuk ngobrol)
Ucenk : teman2… (udah mo nangis kayanya), jadi ada pengumuman dari bla.. bla.. bla…
Anak2 : wawawawawawa.. (tetep ngobrol) berasa ga ada manusia yg lagi desperate abis ngurusin kelas moront ini
Ucenk : narik napas panjang (sabar.. sabar) berjuang buat ga ngeluarin pistol terus nembak membabi buta! Ngambil spidol nulis di whiteboard, baliq duduk ke tempatnya sambil istighfar banyak2

Emang butuh kesabaran tiada tara buat jadi komti, akhirnya setelah lamaaaaa ga ganti2 komti, muncul tumbal baru hasil polling anak2, hohohoho : Ai jadi komti terlama abad ini dengan jabatan yg bakal dipikul seumur hidup. Anak2 bersuka cita, tumpengan, selametan 3 hari 3 malem dan ai ? ngorek2 tanah di pojokan mikirin masa depannya yg suram. 

Kembali ke makhluk2 ajaib didalamnya, ada Lala sang ibu bendahara yg hobi motongin duit sisa praktikum gara2 anak2 ogah bayar uang kas, Alek wakil komti asli Sragen yg ga bisa ngebedain antara Canesten dan Canterpein , Aan (Mr. Bonz) pria kecil perayu wanita dgn rayuan maut penghasilan di masa yg akan datang 30 juta/ bulan (ngerampok an?), Abang Putra yg asli Batak dan hobi bangedh ngucapin : Pukimaeeee!!!, Ade yg sempat berada di zona antara ada dan tiada, tapi selalu siaga pas tanding basket, Afin, naaahhh,, ini dia artis qta, trendsetter bahasa bencong di kelas, Ajid, yang jadi mahasiswa panutan satu nusa dan bangsa, Andi yg hidupnya terjebak diantara dia, kamera dan komputer, Ari yg dicurigai autis ternyata diam2 suka ngegaring juga, Bety lelaki yg punya nama depan Elisa, jadi suka ngebingungin pas absen,

Marlan a.k.a Bob anak jakarte yg kalo lari susah berentinya, Satrio a.k.a Chuby si subur yg jago bahasa turki tapi skrang pindah ke UI tapi ujung2nya tetep ketemu Alice, Fandi+Stefi yg pindah ke UI juga (nasib.. nasib..), Cita yg kalo bis mudik kedatangannya slalu ditunggu2 sejuta umat, bukan, bukan gara2 dikangenin tapi gara2 qta ngefans banged sama keripik baladonya, Dede, anak belum cukup umur yg terlalu cepat kuliah&punya cita2 mulia : jadi dosen, Deni.. akhwat qta, yg kalo ngomong biarpun volumenya maksimal, tetep aja butuh kuping ekstra buat ngedengerin, Dita yg punya sejuta imajinasi, Edu, behhh.. sang putra daerah yg diutus jauh2 dari NTT untuk menuntut ilmu dan membangun daerahnya. Cita2nya kalo udah jadi gubernur : ga bakal ada polisi tidur di kotanya!, Eko yg didaulat jadi seksi transportasi paling okeh selama ospek, Embang., yg punya ingatan terbatas&baru mecahin rekor MURI lewat melintasi Jawa, Bali dan naik ke Gunung Rinjadi naek sepeda (saraph niy anak), Aaf, sang bangsawan banten, Aaf itu salah satu tukang cerita yg okeh bangedh! Fahmi sang aktifis qta (hidup mahasiswa!) yg ngetop dengan kata2 andalannya : Guys,, guys.. Febi, yg hobi pake baju warna stabilo, ngejreng abisss!!!!, Fredi, anak papua yg katanya rada pelit (well, gw belum pernah ngebuktiin) hehehe.. piss Fred!,

Ginting, sang peneliti Bekantan, Hasto, naahhh ini dia calon milyeder qta dengan usah MLMnya, Helu padang yg cuma bisa dimengerti ma Yosi, Hendra yg jarang dateng pas kuliah Ekologi Kuantitatif tapi sekalinya dia dateng, dosennya yg ga dateng, Hendri, wanita perkasa qt… Heri yg dicurigai menderita cacingan, Ichan yg punya nama malem Lola, Iing yg asli madura&hobi nafsirin mimpi anak2,calon pengganti mama Laurent kayanya.. Ina, yg meneruskan perusahaan kluarga, sang juragan bunga qta, Inez, yg terancam cum laude, Ivan dari Aceh yg kalo ngaji suaranya, behhhh.. mantabh!, Joan yg sudah kembali ke kampus, Kety yg punya kepribadian ganda jadi Cinta Laura, Kirun yg hobi melet2, Krisna yg resmi jadi ibu pertama, Kunty yg jadi makelar laptop dgn harga mahasiswa,, Lambok P. sagala, masih jadi misteri apa kepanjangan P di namanya,

Lanjar calon novelis terkenal qta, Linda yg hobi masak, ngepel, nyapu, udah cocok dah jadi istri yg baik, hehehehe.. Manda a.k.a Butet salah satu cewek tergarang di kelas, Inama a.k.a mbah, yg didaulat jadi yg tertua, soalnya secara umur sih iya.. Melin yg terlihat garang tapi tetep baik, Nira yg suka menyampaikan info kadaluarsa, tapi niatmu dihargai nak, Nisa a.k.a ema yg hobi nabrakin warna , stelan fav. Ema : cardigan kuning, celana item, kaos kaki belang2, spatu keds, payung bergagang bebek, Ocin si seksi kesehatan yg malah tidur pas Ospek, Oki sang ketua angkatan yg selalu disaayang, Okta, yg kalo ngomong rasanya adeeeemmm bangedh!, putri a.k.a oneng yg ternyata emang bener2 oneng, Puji yg punya rencana nikah tahun 2010, asikasik!!, Rama yg mitosnya klo dia jalan malem2 ga keliatan saking gelapnya, hehehehe.. piss.. Rini yg sebel bangedh dapet julukan ibu gosip, Rofa hobi ngejilidin diktat2 kuliah, Salwa yg kalo ngomong tetep kaya bocah, Sangkot yg pernah ngeributin duit 25 ribu perak sisa Ospek, Sukma, ibu yg satu ini senyumnya manissss bangedh! Sulfan, laki paling narsis, Tiche yg polos2 menghanyutkan, Tikul asli Tegal, yg di jalan lurus, tanpa hambatan aja tetep bisa jatoh, Ting2 yg punya bulu mata lentik kali! Ungko yg dapet hadiah celana dalem waktu acara buka puasa kelas, Yogi, pria idaman sejuta umat, ehem.. ehem.. Yosi yg tetep setia ma Persib dan Waang yg logat Acehnya maantabh lay! 

Dan mereka bakal jadi salah satu mozaik hidup gw yg biiarpun terdengar klise tapi tetap ada untuk selamanya (halaaahhh!)

Related Posts

No comments:

Post a Comment