2.23.2009

Skandal...

pernah ga ngebuntutin temen lo atas dasar kecurigaan kalo dia punya hubungan khusus sama salah satu temen sekelas? (sumpah, ini ga penting banged!)
hahaha.. gw pernah ngalamin ini,bareng 4 makhluk ajaib yg lain, well.. demi kemaslahatan umat bersama mari qta menyebut korban pembuntutan dengan nama Lada dan sang temen sekelas yg katanya punya hubungan khusus ma lada ini namanya ummm.... Jinten (kenapa jinten? gw juga heran..) dan mari qta samarkan nama temen2 gw :
1. Ubi, dikenal jauh dari dunia pergosipan dan tidak begitu peduli sama dunia pergosipan kelas kecuali yg 1 ini..
2. Singkong, berkelamin pria, jadi ikut kebawa2 gara2 penasaran juga
3. Kacang, nah ini dia yg paling ga rela kalo emang bener2 korban yg qta buntutin ini punya hub. khusus ma temen sekelas qta, bukan, bukan gara2 kacang suka Lada, tapi kata kacang :'gw ga rela, lada kan baiiiiiik bgd, udah gitu kayanya tuh anak polos pula'
well.. kalo menurut gw ada batas tipis antara polos dan bego..
4. Jagung, yg pernah dijadikan korban gosip kalo dia ada hubungan khusus ma lada, tapi sayang, ga kejadian, padahal harapan dan doa 1 kelas tuh! hahahaha.. jagung maafkan daku!
anyhooo.. sampailah qta pada adegan pembuntutan, sebenernya siy udah 2/3 hari belakangan banyak gosip dari anak2 yg bilang kalo mereka jadian.. tapi buktinya belum ada tuh, paling sms salah kirim dari lada buat kacang yg berbunyi (jengjengjeng...) : "ups, maaf sayang, tadi aku nganterin kacang dulu ke kampus..."
nah, kacang yg emang terlahir dgn bakat penasaran makin penasaran, dalem hati dia mikir : lada, ngomong sayang2an? Pasti ma cewe kan? Karena qta yakin lada normal dan ga punya disorientasi seksual (aneh 1), nyebut nama gw, berarti cewe itu kenal gw donk (aneh 2) dan lada pun langsung sms beralibi kalo itu bukan dari dia (aneh 3), ternyata lada itu emang ga punya bakat boong, hahahaha!!!
biarpun didesek, diancem dikucilkan, disogok pake duit ceban, ternyata lada tetap bungkam, ada apa dengan lada? (AADL?)
sebenernya siy ini bukan gosip paling spektakuler abad ini, tapiiiiiii yang biqin heboh itu karena gosip lada punya hubungan ma sang perempuan yg ehem,, ehem,, maaph maaph niy jinten, tapi jinten punya reputasi yg kurang okeh di sebagian anak2.... nah, itu dia yg biqin ga rela.. dan si jinten juga ngaku kalo dia udah jadi ma lada, nah lhoo! Tapi ini masih versi cewenya, qta pengen denger langsung dari mulutnya lada.
Kembali ke adegan pembuntutan, rencananya qta berlima emang mo ke perpus kampus, pas ngajakin lada tumben2an amat dia bilang mo baliq ada urusan, naaaaaaah, biasanya lada ini kalo mo baliq ke rumah itu hobi banged maksa2 jagung buat ikutan baliq, secara mereka searah, kalo ga juga biasanya juga lada ikutan nongkrong di depan perpus kampus. Ya udah, tadinya siy tujuan qta emang bener2 ke perpus, tapi berhubung kacang tadi sempet ngedenger kalo lada bakal janjian ketemu ma jinten (2 thumbs up d buat kacang, padahal tadi itu pas lada lagi telp.2an sikonnnya qta lagi ngobrol sambil ketawa ngakak2, tapi tetep aja kupingnya dia kerja, gila!) qta jadi penasaran juga, muncul ide d buat ngebuntutin lada, dasar qta ini emang buntut-buntut amatir,ujung2nya pembuntutan qta ini hampir ketahuan, gara2nya di saat qtaa lagi asik berkamuflase jadi tembok, rumput, bangku, papan pengumuman, muncul satu temen 1 fakultas yg bengong gitu ngeliat kelakuan moron qta dan dengan kecerdasan setara onta dan dengan polosnya pas ketemu lada yg lagi telp.2an :”noh, temen2 lo yg aneh lagi duduk disono..” jengjerejengjeng (musik serem) lada pun curiga, nengok kiri-kanan dan buru2 cabut. Aaaaaaaaaaaaaggggghhh!!!! Emang, harusnya si lada itu qta pasangin alat penyadap buatan prof. Agasa aja jadi qta kan ga usah ribet2 jadi buntut!
Pengejaran pun berlanjut ke luar kampus, lada semakin cepat berjalan dan tim umbi-umbian mengendap pelan2, ada kacang+ubi di garis depan, gw, jagung+singkong ngintil di belakang. Rada parno siy gw kalo si lada itu ngumpet entah di warteg, warnet, tukang jualan trus tiba2 keluar ngagetin qta : hayooooo... kamu ketauan.. sambil goyang2 pantat.. tapi ternyata itu cuma imajinasi gw, lada menghilang dari pandangan dan pengejaran berhenti sampai disini, tim umbi-umbian pun kembali ke tujuan awal : perpus kampus sambil berharap yaaa... semoga aja si jinten jadi lebih baik kalo emang bener ma lada, biarpun di belakang kacang sibuk tereak-tereak : “ gw tetep ga relaaaaa!!!!”

Related Posts

No comments:

Post a Comment